Karakter Keluarga Sizhuka, Suneo, dan Giant


Keluarga Sizhuka

  • Ibu Shizuka

Ibu Shizuka, baik dan sayang kepada Sizhuka dan teman-temannya.


  • Yoshio Minamoto 

Ayah Shizuka, seorang salaryman yang sering pergi ke bioskop film dengan Shizuka. Penampilannya yang paling dikenal dalam cerita Fujiko adalah malam sebelum pernikahan Shizuka. Dia juga satu-satunya orang tua dengan nama lengkap resmi selain orang tua Nobita.

Keluarga Suneo


  • Ibu Suneo

Ibu Suneo
Dia suka olahraga, memilki rambut keriting dan sama dengan anak dan suaminya ,yaitu memilki wajah seperti rubah. Dia mencintai Suneo . Dia murah hati kepada teman Suneo, tapi seperti anaknya, dia suka pamer perhiasan nya atau tas bermerek dan kadang-kadang membuat Ibu Nobita , Tamako cemburu.







  • Ayah Suneo

Seorang pengusaha sukses. Ia memiliki banyak hubungan dengan elit bisnis, sebagai bagian dari Suneo yang suka pamer. Dia lebih sering muncul daripada istrinya, terutama ketika akan wisata dengan keluarga atau mengundang teman-teman Suneo untuk berlibur bersamanya.

  • Sunetsugu Honekawa
Adik Suneo yang tinggal di New York dengan pamannya (yang tunggal dan membesarkannya seperti anak). Dia memiliki kepribadian yang baik dan menghormati kakaknya, tetapi hanya karena Suneo yang sombong sesumbar tentang prestasinya.

  • Sunekichi 

Sunekichi
Sepupu Suneo yang sedang kuliah. Dia ahli dalam mainan radio kontrol. Dia sering mengundang Suneo dan teman-temannya di piknik dan kenaikan. Ia pernah membuatkan Kapal perang Yamato untuk Suneo.

  • Nenek Suneo 
Nenek buyut Suneo ini menggunakan kisah lama untuk menanamkan nilai-nilai dan kebiasaan yang baik untuk Suneo, sesuatu yang tidak disukai Suneo.

  • Sunetaro
Anak lelaki Suneo. Dia adalah seorang yang sangat manja — sama seperti ayahnya, namun ia lemah dan sering dijahili Nobisuke, anak Nobita.

Selain itu masih ada Anna (アンナ) /Chiruchiru (チルチル) , yaitu kucing Persia milik Suneo.

Keluarga Giant


  • Ibu Giant

Ibu Giant
Dia pemilik toko kecil "Toko Kelontong Goda" yang sukses , serta satu-satunya karakter yang ditakuti Giant. Giant selalu mencoba untuk melarikan diri dari ketika dia memerintahkan dia untuk membantu toko. Dia memarahi anaknya setiap kali dia menggertak orang.







  • Ayah Giant
Ia kebanyakan bekerja di luar untuk membantu toko istrinya. Meskipun menjadi orang tua yang paling berulang dalam cerita Fujiko itu, dia dikenal sebagai orang terkuat di kota dia tinggal.

  • Jaiko

Jaiko
Jaiko adalah adik Giant, dan juga satu-satunya orang yang diperlakukan dengan baik dalam keseluruhan cerita. Dalam kisah awal Fujiko, dia menunjukkan memiliki tabiat buruk, tetapi akhir-akhir dia mulai ramah. Menurut Album Masa Depan Doraemon, ia akan menjadi Istri Nobita di masa depan jika Doraemon tidak membantunya, yang membuat penampilan pertamanya lebih awal dari Suneo dan Giant. Namun, dalam seri Doraemon akhir itu Dekisugi lebih sering disebut menjadi faktor masa depan meskipun tidak ada bukti-bukti menunjukkan Dekisugi bisa menikahi Shizuka. Namanya Jaiko biasanya dianggap julukan sama dengan kakaknya, tapi Fujiko tidak pernah memberinya nama sebenarnya.

Sebagai seorang calon seniman manga, Jaiko memekai nama pena Christine Goda (クリスチーネ 剛 田 Kurisuchīne Goda?), Dan kadang-kadang mengajukan manga nya untuk perusahaan penerbitan agar mendapat hadiah. Dia biasanya gagal karena cerita nya masih kasar, meskipun dia telah menerima banyak perhatian dari editor. Kadang-kadang ketika ia hampir memutuskan untuk menyerah menulis buku komik, teman Giant dipaksa untuk menghiburnya.

  • Paman Giant
Paman dari Ibu Giant. Dia memilki sabuk hitam judo dan menggunakan kemampuan ini untuk membantu orang lain. Dia mengajarkan Giant untuk menggunakan kekuatannya dalam membantu yang lemah. Dia juga mulai mengajar Giant judo.

Selain itu ada juga Muku (ムク) , yaitu anjing Giant yang sering diperlakukan kasar oleh Giant karena melakukan hal yang tidak berkenan di hadapan Giant.



Sumber: http://id.wikipedia.org/ dengan penambahan gambar.
Title : Karakter Keluarga Sizhuka, Suneo, dan Giant
Description : Keluarga Sizhuka Ibu Shizuka Ibu Shizuka, baik dan sayang kepada Sizhuka dan teman-temannya. Yoshio Minamoto  Ayah Shizuka,...

0 Response to "Karakter Keluarga Sizhuka, Suneo, dan Giant "

Post a Comment