ID CARD Doraemon Fans Indonesia

ID Card ini hanyalah foto atau gambar saja                                                                                  
Jadi, ini bukan ID Card asli yah, hanya untuk seneng seneng aja, tapi kalau mau dicetak sendiri si silahkan aja, di ID Cardnya juga akan dicantumkan nomor membernya. Berikut ini adalah contoh ID Cardnya:

Bagian Depan
Bagian Belakang
                                  

Kalian bisa memesan ID Card tersebut dengan ketentuan sebagai berikut:
  1. Saya hanya menerima 10 pesanan setiap harinya
  2. Di dalam ID Card tersebut terdapat nomor member, yang diambil dari urutan pembuatan ID Card tersebut
  3. Hasil ID Cardnya akan saya kirim lewat pesan Facebook dan akan diupload di ALBUM DORAEMON FANS INDONESIA2
  4. Saya juga menyediakan pemesanan cepat dan ditambah bonus gold card dan medal
    Kalau kalian tertarik, kalian bisa donasi pulsa 5 ribu ke saya. Tapi sebelumnya harap konfirmasi ke saya dulu yah.
    Gold Card

    Medal

Cara pemesanan:
Untuk pemesananya silahkan langsung menghubungi saya lewat pesan Facebook atau bisa hubungi saya via sms.

No HP : 085747844107
Facebook: Galih Noah (Galih Saputra)

Title : ID CARD Doraemon Fans Indonesia
Description : ID Card ini hanyalah foto atau gambar saja                                                                                   Jadi, ini buk...

1 Response to "ID CARD Doraemon Fans Indonesia"